Terlalu Sering Bercinta Bikin Pasangan Tidak Bahagia

Obat Kuat Pria Dewasa – Dalam melakukan hal bercinta, frekuensi yang digunakan secara terus-menerus atau sering ini sering dianggap sebagai salah satu kunci agar hubungan bisa harmonis dan bahagia. Ternyata itu tidak benar, karena dalam penelitian yang baru ini menyebutkan bahwa Terlalu Sering Bercinta Bikin Pasangan Tidak Bahagia , mengapa bisa terjadi begitu, dan alasannya apa ?

Obat Kuat

Penelitian terbaru dilakukan terhadap beberapa responden yang merupakan sebuah pasangan sudah menikan dan dalam hasil penelitian ini  ditemukan kesimpulan bahwa terlalu sering sebuah masangan melakukan hubungan seksual maka itu dapat memicu terjadinya ketidakbahagiaan didalam diri anda ataupun pasangan anda. Setiap peneliti, mempelajari cara atau pola bercinta pada masing-masing pasangan dan dibagi kedalam 2 kelompok.

Kelompok pertama yaitu pasangan yang diminta untuk meningkatkan frekuensi berhubungan seksual mereka, dan pasangan yang kedua adalah diminta untuk tetap mengatur atau mempertahankan frekuensi hubungan seksual mereka.

Ketika sudah selesai diteliti, dari kedua kelompok ini tenyata hasilnya sangat mengejutkan karena ada dalam beberapa pemahaman bahwa sering bercinta dan meningkatkan frekuensinya itu dapat membuat hubungan semakin harmonis dan bahagia, ternyata itu tidak sama sekali. Karena dalam penelitian ini kelompok yang meningkatkan frekuensi hubungan seksualnya mengalami penurunan kebahagiaan dan keharmonisan daripada kelompok yang mempertahankan frekuensi hubungan seksual mereka.

George Loewenstein yang merupakan ketua dari penelitian ini mengatakan adanya beberapa alasan yang kemungkinan memang berpengaruh pada kebahagiaan mereka dari kelompok yang frekuensi bercintanya di tingkatkan. Loewenstein menduga bahwa kurangnya spontanitas yang menyebabkan kelompok yang satu ini tidak merasa mendapatkan kepuasann setelah melakukan hubungan seksual, atau dengan kata lain ketika ketika seks telah menjadi rutinitas dan kehrusan maka kebahagiaan, keharmonisa, dan kesenangan itu pun akan menghilang dengan sendirinya. Loewenstein juga memberikan inti dari semua peneltian ini bahwa kualitas bukan merupakan sebuah kuantitas yang dapat mempengaruhi gairah dalam berhubungan seksual.

Dengan penjelasan diatas, kita sudah bisa menyimpulkan bahwa memang Terlalu Sering Bercinta Bikin Pasangan Tidak Bahagia dan ini hal yang harus benar-benar diperhatikan oleh anda semua.

Terlalu Sering Bercinta Bikin Pasangan Tidak Bahagia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *